purchase books written by me.

purchase books written by me.
Price : Rp. 30.000,- or US$ 8.88

Monday, December 30, 2013

Meninggalkan Yesus, Whitney Huston mati tragis.


WHITNEY HOUSTON

“ Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.” (Roma 12:2)
 
Baru-baru ini dunia hiburan kaget dengan meninggalnya penyanyi tenar Whitney Houston pada umur 48 tahun sehari sebelum acara Grammy Awards 2012. Popularitasnya begitu hebat sampai-sampai judul salah satu lagunya ‘I Will Always Love You’ dalam film ‘Body Guard’ menjadi ungkapan hati para fans diseluruh dunia mengantar hari-hari sesudah kematiannya dengan bunyi ‘We Will Always Love You.’
Mengapa ia mati begitu cepat sebelum mencapai umur setengah abad? Dan mengapa kematiannya begitu tragis dalam kondisi kecanduan di bak mandi justru sehari sebelum digelarnya Grammy Awards 2012 yang pernah menghadiahinya dengan 6 grammy awards itu?

Dari Mimbar Gereja ke Panggung Pop
Karier Whitney dalam tarik suara sudah sejak masa anak-anak bahkan mengikuti jejak ibunya ia menjadi penyanyi di gerejanya. Mungkin ia terpengaruh berat ibunya Cissy Houston  (gambar diatas adalah Whitney Houston bersama ibunya) yang punya karier panjang menjadi soul-gospel singer,
Cissy Houston juga adalah penyanyi karier tapi lebih berorientasi pada soul-gospel music dan sejak kecil juga sudah menyanyi di gereja. Rupanya firman Tuhan melalui lagu-lagu rohani yang sering dinyanyikannya itu meresap di hatinya sehingga Cissy punya kesetiaan panjang sebagai penyanyi lagu-lagu gereja. Disamping menyanyi digereja, Cissy juga menyanyi di dunia sekuler bahkan pernah menerima dua kali Grammy Awards sebagai penyanyi ‘soul-gospel’ dan sekalipun ia terjun ke dunia musik sekuler, ia tidak pernah meninggalkan akar pelayanan di gerejanya, malah pada tahun 1990 ia kembali mengkhususnya pada akarnya melayani soul-gospel music di gerejanya, bahkan Cissy yang sudah berumur 79 tahun itu sekarang masih memimpin paduan suara di New Hope Baptis Church di Newark-New Jersey.

Berbeda dengan ibunya, sekalipun diawali dengan sama-sama melayani di gereja dan juga di dunia tarik suara sekuler, Whitney Houston kurang setia dengan akar soul-gospel musicnya sehingga ia lebih banyak keluar dari orbit rohaninya dari mimbar gereja dan lebih banyak terjun ke daya tarik panggung pop. Petualangannya dipanggung pop tidak main-main, 6 grammy awards dan puluhan penghargaan pernah diraihnya bahkan 170 juta keping CD+DVDnya terjual diseluruh dunia. Namun fanatismenya menjadi ‘serupa dengan dunia’ ini harus dibayar mahal karena telah menyeretnya makin menjauh dari akar rohaninya, apalagi ia terpengaruh jerat-jerat banyak teman-teman yang membawanya ke dalam kehidupan alkohol dan obar bius.
Whitney juga kemudian berkenalan dan menikah dengan Bobby Brown, yang juga bergerak dalam industri musik, tapi yang memiliki reputasi perilaku duniawi yang jelek dan Whitney makin terseret ke dalam lembah gelap pergaulan tanpa ‘dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.’ Sekalipun kariernya menanjak sejak tahun 1985 dan memasuki dasawarsa 1990-an, kehidupannya makin dirongrong minuman keras dan obat bius. Di tahun 2002 ia mengaku dalam wawancara TV bahwa ia dengan suaminya kecanduan mariyuana, kokain dan alkohol (ia kemudian bercerai dengan suaminya setelah 13 tahun perkawinan) dan sejak itu ia tidak bisa lepas dari pengaruh jelek itu, bahkan ia pernah mengeluhkan “The Biggest Devil is Me!” Sekalipun di tahun 2007 ia mengaku sudah bebas dari kecanduan dalam siaran ‘Oprah Winfrey’ ia tidak benar-benar bisa melepaskan diri dari jerat dosa itu sampai di tahun 2012 dimana ia meninggal dunia dalam kondisi kecanduan alkohol dan narkoba dan obat-obat anti-depresan yang terus-menerus diminumnya. Demikianlah kematian tragis seorang penyanyi yang relatif masih muda yang telah meninggalkan ‘mimbar gereja dan beralih ke panggung pop.’
Pelajaran Bagi Kita . . .
Sungguh tragis kehidupan Whitney Huston, hidup yang dimulai dengan jalan yang benar (sekalipun sempit dimata manusia) bernyanyi di gereja telah ditinggalkannya untuk mencari jalan yang lebar (panggung pop yang penuh jerat), dan ternyata jalan itulah yang membawanya kepada kehidupan keluarga yang berantakan, pergaulan yang kurang baik, dan menjadi budak minuman keras dan narkoba, sehingga dua hari sebelum Grammy Awards 2012 ia berpesta pora berlebihan dan sehari kemudian ia meninggal dunia secara tragis di bak mandi di kamar hotelnya.
Kehidupan panggung adalah kehidupan yang penuh jerat dan bahaya dan kehidupan itu sekali dimasuki tidaklah mudah ditinggalkan.Marilyn Monroe pernah berkata bahwa: “Aku tidak bisa lepas dari gemerlapannya lampu-lampu panggung,” ia mati mengenaskan disebuah hotel. Elvis Presley si raja Rock mati kecanduan dan sering menembaki TV yang ditontonnya, ini tidak kelihatan kalau ia sedang manggung, padahal dalam salah satu filmnya ia pernah menyanyikan lagu yang ternyata mencerminkan hatinya: “There’s no Joy In My Heart Only Sorrow.” Demikian juga Michael Jackson si raja pop yang memulai kariernya sebagai penyanyi lagu-lagu soul dan gospel mati muda kecanduan obat bius dan obat-obatan anti depresan.
Orang-orang yang terkenal yang bisa membuat begitu banyak orang merasa gembira namun dalam diri mereka terjadi kemelut hati yang luar biasa mendatangkan penderitaan. Hanya waktu yang menentukan sampai dimana mereka bertahan.
Sebenarnya sayang, bila Whitney Houston mengikuti jejak ibunya Cissy Houston dengan terus-menerus berkiblat pada soul and gospel music, tentu akhir hidupnya tidak setragis itu. Kehidupan selebriti di panggung pop tidak sepi dari berbagai skandal, disinilah peran kerohanian sangat dibutuhkan oleh manusia bukan sebagai pelarian kejiwaan namun sebagai pegangan dan tujuan hidup yang juga menggembirakan orang tapi bukan menggembirakan dengan lagu-lagu populer saja melainkan lagu-lagu rohani yang berdampak kepada kehidupan yang kekal.
Marilah kita mendoakan dan menasehati saudara-saudari kita yang terjebak daya tarik lampu-lampu panggung dan meninggalkan akarnya di gereja agar mereka bisa kembali menyembah Tuhan dan memuji dan memuliakan Nama-Nya selama-lamanya dan tidak menjadi serupa dengan dunia dan berubah sesuai perubahan budi agar ‘dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.’.
A m i n !
"Betapa indahnya kedatangan mereka yang membawa kabar baik" (Roma10:15b).

 

Salam kasih dari YABINA ministry (www.yabina.org

============================================
---------------------------------

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 
English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Amazon SearchBox