purchase books written by me.

purchase books written by me.
Price : Rp. 30.000,- or US$ 8.88

Thursday, November 22, 2012

nubuat alkitab 100 % digenapi

Renungan Minggu: Nubuat Alkitab yang Menggemparkan

OPINI | 29 July 2012 | 09:02Dibaca: 558   Komentar: 7   Nihil
NUBUAT ALKITAB YANG MENGGEMPARKAN
Nubuat dalam Alkitab, hampir sama seperti ramalan-ramalan yang dibuat oleh peramal, namun sangat berbeda  yang mengagumkan bahkan sampai sulit bisa diterima dalam akal yang sehat. Sangat tepat bahkan detail sekali. Bagi yang membaca akan memahami dengan mudah tanpa  meraba-raba apa yang dimaksud.

===============
help me with prayer and purchase books written by me.


Here's a list of my books: 

BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

=============

Secara Singkat akan dibahas tiga nubuat dari sekalian ribu nubuat yang ada dalam  Alkitab yaitu :
1. Nubuat pertama, Orang Israel yang terpecah belah diseluruh dunia, kembali membentuk negarta baru Israel. Allah bersabda demikian Yeremia 29 : 16-19 ; 32 : 37 .  (16) Sungguh, beginilah firman TUHAN tentang raja yang duduk di atas takhta Daud dan tentang seluruh rakyat yang diam di kota ini, yakni saudara-saudaramu yang tidak keluar beserta kamu ke dalam pembuangan: (17) Beginilah firman TUHAN semesta alam: Sesungguhnya, Aku akan mengirim pedang, kelaparan dan penyakit sampar ke antara mereka, dan Aku akan membuat mereka seperti buah ara yang busuk dan demikian jeleknya, sehingga tidak dapat dimakan. (18) Aku akan mengejar mereka dengan pedang, kelaparan dan penyakit sampar, dan Aku akan membuat mereka menjadi kengerian bagi segala kerajaan di bumi, menjadi kutuk, kedahsyatan, suitan dan aib di antara segala bangsa ke mana mereka kucerai beraikan, (19) sebagai ganjaran bahwa mereka tidak mendengarkan perkataan-Ku, demikianlah firman TUHAN, yang telah Kusampaikan kepada mereka terus-menerus dengan perantaraan hamba-hamba-Ku, yakni para nabi; tetapi kamu tidak mendengarkannya, demikianlah firman TUHAN. ( 32: 37 ), Sesungguhnya Aku mengumpulkan mereka dari segala negeri kemana Aku menceberaikan mereka karena murka-Ku, kehangatan kemarahan –Ku dan gusur-Ku yang besar. Dan Aku akan mengembalikan  mereka diam dengan tenteram.
Dalam ayat-ayat diatas jelas dikatakan bahwa Israel akan dihabiskan,  tercerao berai  di berbagai negara, akan dipermalukan, dirampok, dianiaya bahkan dibunuh karena mereka tidak mendengarkan peringatan Allah.  Namun mereka masih menerima belas kasihan, yang akhirnya mereka dikembali membangun negaranya . Dengan demikian mereka akan merasa aman kembali, memiliki pemerintahan  sendiri dan rakyat bisa hidup damai tenteram.
Sejarah Isarael, dalam Alikitab  telah dinubuatkan sangat jelas, tidak meleset sama sekali. Orang Israel tahun 135, sungguh-sungguh negaranya dimusnahkan, kemudian bangsa Israel merantau kemanca negara, mereka dipermalukan, diramkok, disiksa bahkan dibunuh dinegara dimana mereka datang.  mereka tercerai berai tanpa negara hingga 1.900 tahun lamanya. Tepatnya pada 14 Mei 1948, terbukti mereka kembali dan membangun kembali negara Israel. Sungguhlah menggemparkan dunia. Suatu peristiwa besar dalam sejarah.  Sebagaimana bangsa Israel sebagai minoritas di manca negara , keturunan mereka tidak habis, tidak membaur dalam budaya bangsa dimana mereka berada, terbukti mereka masih bisa kembali, Jika dipandang dari sejarah manusia, merupakan suatu keajaiban. Yeremia menulis nubuat ini berjalan 2300 tahun lamanya. Kita bandingkan sejarah adanya Alkitab bahasa Tionghua, kira kira 120 baru tahun lalu, dan 60 tahun lalu barulah negara Israel dibangun kembali. Bukti sejarah yang tidak diragukan telah terjadi.
2. Nubuat tentang negara Babel. Negara ini akan dihabiskan dan tidak akan dibangun kembali. Dalam kitab Yesaya 13 : 19-20 “  Dan Babel,  yang permai diantara kerajaan-kerajaan, perhiasan orang Kasdim yang megah , akan sama dengan Sodom dan Gomorah pada waktu Allah menunggangbalikannya. Tidak ada penduduk untuk seterusnya dan tidak ada penghuni turun temurun. Orang Arab tidak akan berkemah disana dan gembala-gembala tidak akan membiarkan  hewannya berbaring disana.  Ini ditulis pada tahun 783-704 SM.  DIkatakan dengan jelas bahwa negara Babel dimusnahkan total.  Setelah 150 tahun kemudian, tepatnya 13 Oktober tahun 539 SM. Negeri Babel  dimusnahkan oleh kerajaan Bosia, nubuat ini tidak berhenti disitu saja, perhatikan dikatakan bahwa tidak ada penduduk untuk seterusnya, tidak ada penghuni turun temurun. Ini terbukti hingga saat ini. Sungguhlah keperkasaan Allah dinyatakan, siapakah yang berani melawan-Nya ? Sesungguhnya mudah, jika ada yang mau membangun kembali ?  kemudian menggagalkan rencana Allah , bukan kah demikian ? Negara Babel menjadi suatu padang yang tandus, tidak disangka bahwa ada seorang terkenal namanya Raja Alexander, seorang yang gagah perkasa, yang hampir menaklukan seluruh negara Barat, kemudian dia bersumbar akan membangun kembali Babel, dan akan dijadikan ibu kota , Apa yang terjadi ? tiga hari setelah ia bersumbar, ia kena serangan deman tinggi, dan meninggal. Membuktikan bahwa didalam dunia tidak seorangpun yang sanggup melawan Firman Allah.
Kita bisa membandingkan, dalam perang dunia kedua, Jerman telah menduduki negara Polandia, Saat itu Hitler mengumumkan akan membumi hanguskan Polandia beserta seluruh rakyat dan budaya Polandia. Dikatakan bahwa negara Polandia akan hilang dari peta dunia.  Ternyata Hitler bukanlah Tuhan, setelah perang dunia kedua, Polandia dibangun kembali, bahkan jauh lebih indah. Mengapa demikian ? karena Alkitab tidak mencatat demikian !
Alkitab mengatakan Mazmur 119 : 89 “  Untuk selama-lamannya ya Tuhan,  Firman-Mu tetap teguh disorga , negara Babel tidak akan ada. Bagaimana bunyi Firman, begitulah terjadinya !
3. Nubuat ketiga, kota Tirus, demkianlah bunyinya dalam kitab  Yehezkiel 26 : Ayat 3.7.9.12.14 dan 21.  ( ditulis pada tahun 598 SM ) (3) Oleh sebab itu beginilah Firman Tuhan Allah, Lihat Aku menjadi lawanmu, Hi Tirus, Aku akan menyuruh bangkit banyak bangsa melawan engkau, seperti lautan menimbulkan gelombang-gelombangnya. (7) Sebab beginilah firman Tuhan Allah, Sunguh Aku membawa dari utara raja  Nebukadnezar , raja Babel, raja dari segala raja untuk melawan Tirus dengan memakai kuda, kereta , pasukan berkuda dan sekumpulan tentara yang banyak. (9) Tumbukan alat pendobraknya akan dilancarkan terhadap tembok-tembokmu  dan menara-menaramu akan dirobohkan dengan beliung-beliung nya. Ketiga ayat diatas dikatakan bahwa Tirus akan dihancurkan. Sejarah mencatat pada tahun 595 SM, Raja Babel, Nebukadnezar membawa bara tentara menyerang Tirus 13 tahun lamanya, pada tahun 582, hancurkan Tirus, Nubuat itu diyatakan. Sesungguhnya nubuat itu belum apa-apa,  ada lagi yang lebih dahyat dalam ayat (12)  Mereka akan merampas kekayaanmu dan menjarah barang-barang perniagaanmu , mereka akan merubuhkan tembok-tembokmu dan merobohkan rumah-rumahmu yang indah, batumu , kayumu dan tanahmu akan dibuang  kedalam air. Nubuat ini kelihatannya sangat aneh, begitu detail penjelasan itu. Kenyataan begituah terjadinya, Raja Babel yang perkasa, telah menggiring seluruh tentara Tirus baik harta benda seluruhnya pindah ke satu pulau yang berjarak satu kilometer dari Tirus, disana dibangun satu kota baru. Kemudian raja Alexander setelah 250 tahun, tepatnya tahun 332 SM, menyerang dan menghancurkan kota baru itu termasuk seluruh  tembok benteng , rumah pepohonan, tanah, seluruh yang bisa digali, digalinya kemudian dibuang kelaut, dalam waktu enam bulan tentara Alexander  menggenapi semua yang dikatakan dalam Alkitab. Sungguh diluar pengertian manusia.  Bukanlah kebetulan ! Kemudian ada lagi yang lebih hebat ayat (14) “  Aku akan menjadikan kamu gunung batu yang gundul, dengan demikian kamu akan menjadi  penjemuran pukat, sehingga engkau tidak akan dibangun kembali. Sebab Aku, Tuhan Allah-lah yang mengatakannya, demikianlah firman Tuhan Allah “  Tirus oleh tentara  Alexander dibumi hanguskan bersih hingga tanahpun tidak tersisa, hanya tersisa batu-batuan yang kilau hingga hari ini.  Tatapi masih ada nelayan yang menjemur jalanya, namun hingga saat ini Tirus tidak dibangun kembali. Demikianlah firman Tuhan Allah !
Kita masih melanjutkan lagi yang luar biasa ayat (21) “ Aku akan menentukan bagimu akhir hidup yang mendahsyatkan dan engkau tidak terjumpa lagi, engkau dicari orang , tetapi tidak ditemui lagi selama-lamanya. Demikianlah firman Tuhan Allah “  Tirus telah tenggelam, bentuknya sudah tidak ada, tidak lagi bisa ditemukan orang, meskipun dicari jejaknya.  Jika kita melihat adanya pulau yang hanya dari batuan, kembali merenungkan apa yang ternubaut dalam Alkitab,  sungguhlah Tuhan adalah Allah yang dahsyat dan menakutkan ! yang membuat manusia terheran-heran akan pekerjaan-Nya.
Selain kota-kota ini dalam Alkitab masih banyak kota-kota yang di nubuatkan dalam hal yang sama, seperti Nenewe, Sila dst. semua kota kuno itu tidak terbangun kembali hingga saat ini.
Apakah semua itu hanya kebetulan ?  Apa yang tertulis sesungguhnya sudah terjadi, jika  ribuan nubuat sudah dinyatakan, apakah masih dianggap ribuan kebetulan ?  Yang benar apadalah tangan Allah yang tidak kelihatan itulah yang bekerja semuanya., dimana IA menguasai sejarah dan dunia ada ditangan-Nya, termasuk nyawa setiap orang.  Seyoganya kita harus takut dan hormat pada-Nya.
Amzal 22 : 4 “ Ganjaran kerendahan hati dan takut akan Tuhan, adalah kekayaan,  kehormatan dan kehidupan “
( Tulisan ini asli  dari bahasan Mandarin kemudian ditranlet dalam bahasa Indonesia  yang diutlis oleh Xao Jie Yin ).

sumber : http://filsafat.kompasiana.com/2012/07/29/renungan-minggu-nubuat-alkitab-yang-menggemparkan/

Lita Sari
UCAPAN-UCAPAN YESUS YANG TELAH DIGENAPI OLEH ISLAM

Beberapa ucapan Yesus yang telah digenapi oleh datangnya Islam 6 abad kemudian:

Ucapan-1:
Tentang Terorisme

Yohanes 16:2 #Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah.#

Ucapan-2 :
Tentang Muhammad yang jadi Pemburu Rampasan Perang (Fa'i) dan Pajak Kafir (Jizya)

Yohanes 10:9-13
#Akulah pintu; barangsiapa masuk melalui Aku, ia akan selamat dan ia akan masuk dan keluar dan menemukan padang rumput.
Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan. Akulah gembala yang baik. Gembala yang baik memberikan nyawanya bagi domba-dombanya;
sedangkan seorang upahan yang bukan gembala, dan yang bukan pemilik domba-domba itu sendiri, ketika melihat serigala datang, meninggalkan domba-domba itu lalu lari, sehingga serigala itu menerkam dan mencerai-beraikan domba-domba itu.
Ia lari karena ia seorang upahan dan tidak memperhatikan domba-domba itu.#

Ucapan-3:
Tentang Penyesatan Islam Terhadap Salib:

Matius 18:7 #Celakalah dunia dengan segala penyesatannya: memang penyesatan harus ada, tetapi celakalah orang yang mengadakannya.#

Ucapan-4:
Tentang agama yang mengatakan agama damai tapi realitanya tukang rusuh:

Matius 7:15-17 #"Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas. Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri?
Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik.#

Ucapan-5:
Tanggapan Yesus Terhadap QS Maryam 19:71-72, yang mengatakan Muslim akan diselamatkan dari Neraka:

Matius 5:26 #Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya engkau tidak akan keluar dari sana, sebelum engkau membayar hutangmu sampai lunas.#

Ucapan-6:
Tentang Muslim-muslim yg tidak percaya kepada Injil walau mereka telah mendengar/membaca:

Yohanes 10:26 #tetapi kamu tidak percaya, karena kamu tidak termasuk domba-domba-Ku.#

Matius 11:27 #Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku dan tidak seorang pun mengenal Anak selain Bapa, dan tidak seorang pun mengenal Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya.#

Matius 13:14 #Maka pada mereka genaplah nubuat Yesaya, yang berbunyi:Kamu akan mendengar dan mendengar, namun tidak mengerti,kamu akan melihat dan melihat, namun tidak menanggap.#

Ucapan7:
Tentang Muallaf (yang mengingkari Yesus)

Matius 13:20-21 #Benih yang ditaburkan di tanah yang berbatu-batu ialah orang yang mendengar firman itu dan segera menerimanya dengan gembira.
Tetapi ia tidak berakar dan tahan sebentar saja. Apabila datang penindasan atau penganiayaan karena firman itu, orang itu pun segera murtad.#

Matius 10:32-33 #Setiap orang yang mengakui Aku di depan manusia, Aku juga akan mengakuinya di depan Bapa-Ku yang di sorga. Tetapi barangsiapa menyangkal Aku di depan manusia, Aku juga akan menyangkalnya di depan Bapa-Ku yang di sorga."#

Ucapan-8:
Tentang Murtadin : Muslim-muslim yang telah menjadi Kristen:

Yohanes 10:16 #Ada lagi pada-Ku domba-domba lain, yang bukan dari kandang ini; domba-domba itu harus Kutuntun juga dan mereka akan mendengarkan suara-Ku dan mereka akan menjadi satu kawanan dengan satu gembala.#

Tetapi, jika engkau bertanya kepada Yesus, Ia akan mendengarkanmu saat ini juga.

Matius 11:28-30 #Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan.
Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Ku pun ringan."# 
 Penulis: Tari Var Tao

======================================

My blog is now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:


so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 

BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN
 

3 comments:

  1. Kedatangan hamba Allah
    "" "" "" "" "" "" "" "" "" "
    'Atmak' belum tentu berarti 'yang ku junjung' tapi itu sebenarnya nama

    penulisan Atmak adalah אתמך
    penulisan Ahmad adalah אחמד

    Dalam Yesaya 42:1, Allah berkata
    "Lihatlah, 'Hambaku' (diucapkan sebagai Abd-ee), 'yang Ku junjung' (diucapkan sebagai Atmak);

    Allah menubuatkan tentang kedatangan hamba-Nya
    Lihatlah Hambaku Ahmad (Yesaya 42:1) - dan begitu siapa Ahmad ini? disebut hamba Allah?

    Dia tidak lain adalah
    Abd-Allah Ahmad (Hamba Allah, Ahmad) - Nabi Muhammad saw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mengarang bebas ya, coba tolong tunjukkan di al quran pada ayat mana ada tertulis yesaya 42:1

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Amazon SearchBox